Depe tidak terima Bajak Akun Twitter Jupe

Jakarta - Disebut-sebut sebagai dalang pembajak akun Twitter milik Julia Perez, pedangdut Dewi Persik membantah.



http://vhajar-4f.blogspot.com/


Pemilik goyang gergaji itu bersumpah atas nama Tuhan, ia tidak pernah melakukan pembajakan akun Twitter. Karena, menurut Depe, untuk bisa membajak itu diperlukan ilmu yang sulit.

"Sumpah ya allah, saya tidak pernah melakukan hacker kepada Twitter-nya Julia Perez. Hacker itu bukan pekerjaan mudah, pinter banget kalau saya melakukan hacker," ungkap Depe di MNCTV, Pondok Gede, Selasa (23/4) dini hari.

Namun, meski Jupe belum mengatakan siapa pelaku pembajak akun twitternya, Dewi Persik merasa mendapat ujian untuk terus bisa eksis di jagad hiburan.

"Ini ujian buat saya dan film saya. Semoga sukses. Saya merasa nggak punya masalah, tandasnya.

" Ne semua coban suat saya Biyar Waktu yg akan Menjawab'ya."

0 komentar:

Posting Komentar