Adele - Daniel Radcliffe, Artis Terkaya di Inggris

Prestasi demi prestasi telah diraih Adele sejak awal tahun 2012 ini. Rupanya, tak hanya ketenaran saja yang berhasil diraihnya, namun juga harta yang berlimpah.

Seperti dilaporkan oleh Contactmusic, pelantun tembang ROLLING IN THE DEEP yang awalnya hidup dalam keluarga sederhana ini telah berhasil merangkak menuju puncak kejayaan. Berkat albumnya yang laris manis di seluruh dunia, kini Adele telah berhasil menjadi musisi muda paling makmur di Inggris.

Setelah sukses menjual lebih dari 20 juta copy album 21, kini kekayaan Adele diperkirakan mencapai $32 juta (kurang lebih Rp293 Miliar). Berdasarkan jumlah yang ditaksir oleh Sunday Times tersebut, maka Adele pun dinobatkan sebagai musisi di bawah 30 tahun terkaya.

Dengan demikian, penyanyi 23 tahun ini pun mengalahkan artis muda lainnya yang telah lebih dulu berkecimpung di dunia tarik suara. Artis-artis seperti Cheryl Cole, Leona Lewis dan Katie Melua ternyata ditaksir hanya memiliki harta kekayaan senilai $19,2 Juta (Rp176 Miliar).

Selain Adele, Daniel Radcliffe juga masih bertahan sebagai aktor muda paling kaya di Inggris. Dengan jumlah kekayaan yang mencapai $86,4 Juta (Rp791 Miliar), bintang HARRY POTTER ini masih unggul dibandingkan rekan-rekannya seperti Robert Pattinson, Keira Knightley, Emma Watson dan Rupert Grint.

0 komentar:

Posting Komentar